Headline

Peresmian Kereta Cepat! Pesan Penting Jokowi: Jangan Alergi Terhadap Kritik!

Beno
×

Peresmian Kereta Cepat! Pesan Penting Jokowi: Jangan Alergi Terhadap Kritik!

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan pesan penting saat sambutan peresmian Kereta Cepat Jakarta – Bandung, pada hari ini, Senin (2/10/2023).

Jokowi mengingatkan agar semua pihak tidak antikritik dan tetap semangat untuk belajar. Hal ini terkait dengan kegiatan membangun infrastruktur di Tanah Air, baik jalan, tol, bandara, bendungan hingga sarana dan prasarana transportasi.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

“Kita tidak perlu takut karena jika kita konsisten kesalahan itu akan semakin sedikit, biaya kesalahan juga akan semakin menurun dan pada akhirnya biaya produksi biaya proyek lama kelamaan juga akan semakin rendah. Karena itu saya pesan agar kita semuanya tidak alergi terhadap kritik,” tegas Jokowi dalam sambutannya di Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta (2/10/2023).

Jokowi menilai keberanian untuk mencoba hal baru memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada anak bangsa untuk belajar. Ini akan sangat berguna bagi masa depan SDM Indonesia sehingga bangsa ini akan semakin maju dan mandiri.

Dalam kesempatan ini, Jokowi juga kesulitan, ketidaksempurnaan dan masalah lainnya yang dihadapi di lapangan adalah pengalaman mahal. Pasalnya, pengalaman ini sangat berharga.

“Tetap semangat untuk belajar karena pengalaman kita membangun infrastruktur baik jalan tol pelabuhan, bandara, bendungan, transportasi telah memberikan pengalaman dan bekal kita untuk menghasilkan hasil-hasil yang lebih baik di masa depan,” tegas Jokowi.

Penulis: lk/*Editor: Beno