Pj Gubernur Sulawesi Selatan Dipanggil Jokowi, Apa Yang Dibahas..?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengundang Bahtiar Baharuddin, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, beserta sejumlah pejabat daerah ke Istana Negara, Jakarta, pada hari Selasa (27/2/24).

Bahtiar tiba di istana dengan didampingi beberapa bupati dan wali kota dari provinsi tersebut. Mereka tiba dengan menggunakan mobil jenis minibus.

Menurut Bahtiar, pertemuan tersebut membahas berbagai aspek pembangunan di Sulawesi Selatan, termasuk rencana pembangunan stadion baru di Makassar.

“Soal pembangunan wilayah Sulsel,” jelasnya kepada wartawan.

Diketahui, pertemuan antara Jokowi dan Bahtiar akan membahas kondisi serta rencana pengembangan provinsi Sulawesi Selatan, terutama terkait pengembangan Makassar Megapolitan dan wilayah sekitarnya setelah resmi dibuka Makassar New Port (MNP) yang mampu menampung 2,5 juta TEUs.

Bahtiar juga menyoroti pembangunan sistem perkotaan Mamminasata (Makassar-Maros-Sungguminasa-Takalar) yang menjadi fokus utama bagi kepala daerah di wilayah tersebut.

Selain itu, pembangunan stadion baru di Sulawesi Selatan juga menjadi salah satu agenda pembahasan dalam pertemuan tersebut.

Komentar