Tetap Divonis 3,5 Tahun, AG Tahu Mario Dandy Masih Dendam Tapi Malah Dipertemukan Dengan David

Budi Hapsari menyatakan bahwa sejatinya terdakwa AG mengetahui bahwa Mario Dandy masih dendam dan emosi terhadap David. Justru AG memberi jalan untuk pertemuan Mario Dandy dengan korban David.

“Berdasarkan fakta-fakta persidangan terbukti bahwa pada tanggal 20 Februari 2023 anak AG mengetahui bahwa saksi Mario Dandy masih mencari, masih emosi dan dendam terhadap anak korban Cristalino David Ozora, namun anak AG malah memberikan jalan bagaimana caranya biar saksi Mario Dandy bisa bertemu dengan anak korban,” ujar Budi.

Hakim mengatakan AG memberi jalan dengan menyampaikan kartu pelajar David masih ada pada dirinya. Sehingga hal tersebut yang membuat pertemuan Mario Dandy dengan David terjadi untuk melampiaskan amarahnya.

“Dengan mengatakan kalau kartu pelajar anak korban Cristalino David Ozora masih ada padanya dan dengan menyerahkan kartu pelajar tersebut akan menjadi sarana untuk Mario Dandy untuk bisa bertemu dengan anak korban Cristalino David Ozora dan saksi Mario Dandy sehingga dapat melampiaskan amarah,” katanya.

Sebelumnya Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta menguatkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terhadap terdakwa anak AG. Pacar Mario Dandy tersebut tetap divonis 3,5 tahun penjara dalam kasus penganiayaan David Ozora.

Komentar