Geram..! Massa Hakimi 3 Tersangka Pembunuh Bocah 8 Tahun di Meksiko, Satu Tewas Dan Dua Lainnya Luka-luka

JurnalPatroliNews – Taxco, – Salah satu dari tiga tersangka kasus pembunuhan bocah perempuan berusia 8 tahun di Mexico, akhirnya tewas usai diserang Massa yang marah.

Dilansir dari AFP, pada Sabtu (30/3/24), aksi main hakim sendiri itu, terjadi di kota wisata populer Taxco, Negara bagian Guerrero, yang tengah dilanda tindak kejahatan terorganisir.

Awalnya, insiden itu terjadi pada Kamis (28/3/24) waktu setempat, ketika warga setempat memblokir salah satu ruas jalanan utama di kota Taxco, setelah jenazah bocah 8 tahun itu ditemukan di jalan raya.

Berdasarkan laporan media lokal Meksik, yang mengutip seorang kerabat, keluarga bocah itu menerima panggilan telepon tanpa nama, yang meminta uang tebusan setelah bocah perempuan itu menghilang sejak Rabu (27/3/24) lalu.

Dari rekaman kamera keamanan (CCTV) yang beredar secara online, menunjukkan para tersangka, diduga memasukkan sebuah tas hitam ke dalam bagasi sebuah mobil, yang menimbulkan kecurigaan, bahwa tas itu berisi jenazah bocah perempuan itu.

Massa sontak berkumpul di luar sebuah rumah, yang ditempati oleh seorang wanita dan dua pria, yang terlihat dalam rekaman CCTV tersebut.

Oleh sebab tidak adanya surat perintah penangkapan dari otoritas berwenang, massa lalu menyeret para tersangka keluar dan memukuli mereka dengan tongkat.

Tersangka wanita meninggal dunia akibat pemukulan itu, sedangkan dua pria tersangka lainnya, mengalami luka-luka hingga harus dirawat di rumah sakit di Taxco.

Komentar