Pesan Hotman Paris untuk Kaum Pria: Jangan Sok Alim tapi Kelakuan Parah!

JurnalPatroliNews – Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara kondang yang sering mendampingi kasus artis-artis besar. Ia juga dikenal sebagai pengacara yang flamboyan.

Pasalnya Hotman Paris kerap dikelilingi wanita-wanita cantik dan seksi. Meski begitu, Hotman mengaku istrinya tak pernah cemburu.

Di peringatan hari pernikahannya dengan sang istri, Agustianne Marbun yang ke 33, Hotman membagikan foto romantis di Instagram. Terlihat ia dan sang istri saat masih muda bermain ski di Australia sekitar tahun 1988.

Ia juga menceritakan perjalanan hidupnya bersama sang istri hingga akhirnya bisa sukses. Dalam peringatan pernikahannya itu, Hotman tak lupa memberi pesan menohok kepada kaum laki-laki.

Hotman Paris dan sang istri saat masih muda (instagram.com)

“Dua mahasiswa/i hukum Fak Unpar kawin januari thn 88 ( belum ada lambo masih mobil kreditan)dan lanjut berangkat ke Sydney!!Kenangan Hotman & Istri main es main ski di Australia thn 88!l( saat kerja di kantor pengacara di Sydney),” tulis Hotman.

“Istri yang Notaris PPAT telah melahirkan 3 anak yang telah lulus dgn gelar LLB dari Fak Hukum di Inggris dan juga ada yg ke Hardvard Boston Usa! Waduh udah 33 tahun perkawinan!” imbuhnya.

Potret transformasi Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Hotman meminta para suami untuk memuliakan istrinya. Ia juga berpesan agar para laki-laki menjaga hawa nafsu agar tak tergoda wanita-wanita cantik.

“Pesan moral kepada para anak muda khususnya yang mulai sukses karir dan ekonominya: jangan buang anak istrimu demi nafsu bejatmu! Semua laki suka wanita cantik tapi laki yang tau batas kendalikan nafsu adalah laki yang masih wajar secara duniawi!!” tutur Hotman.

Potret kedekatan artis dan asisten. (Instagram/hotmanparisofficial)

Dia akhir tulisannya, Hotman juga menyinggung sosok pria agamis dan alim namun kelakuannya berbanding terbalik.

“Para laki muda: Jangan sok kaya, jangan sok alim dan agamis tapi kelakuan …… aduh parah! Laki wajar nakal tapi laki benaran adalah yang tau batas batasnya! Salam subuh fanss dari The Family Lawyer!!” tutup Hotman.

(sc)

Komentar