Nasional

Biro Humas Kementerian ATR/BPN Lakukan Monitoring dan Evaluasi Kehumasan di Lingkungan Kanwil BPN Provinsi Lampung

Beno
×

Biro Humas Kementerian ATR/BPN Lakukan Monitoring dan Evaluasi Kehumasan di Lingkungan Kanwil BPN Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Lampung – Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Pengaduan dan Layanan Informasi Publik kepada jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Lampung, pada Kamis (30/11/23).

Dalam kesempatan ini, Kepala Bagian Informasi Publik dan Pengelolaan Pengaduan, Adhi Maskawan menyampaikan, Kementerian ATR/BPN berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan akses informasi kepada publik melalui PPID. Oleh karena itu, diharapkan seluruh Kantor Pertanahan (Kantah) dapat mengelola website PPID Daerah yang sudah terintegrasi dengan website PPID Pusat. Tujuannya agar dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi. Di samping itu, dengan evaluasi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja pelayanan informasi publik di setiap Kanwil dan Kantah dalam memberikan layanan prima bagi masyarakat.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Turut hadir, Kepala Subbagian Layanan Informasi Publik, Muhammad Rangga; Kepala Subbagian Pengelolaan Pengaduan, Tegar Gallantry; serta jajaran Tim Biro Humas Kementerian ATR/BPN. (JR/YZ)

Editor: Beno