Guys! Kasih Tahu Rocky Gerung Dong, Ada Orang Abis Masturbasi Langsung Stroke..

JurnalPatroliNews Jakarta – Pegiat media sosial Denny Siregar kembali melontarkan sindiran kepada Pengamat politik Rocky Gerung. Kali ini, sindiran Denny terkait soal kesehatan seperti unggahan dirinya di akun Twitter pribadinya.

Dalam berita yang diunggah Denny, dikabarkan seorang pria paruh baya asal Jepang mengalami stroke usai masturbasi. Kasus pria tersebut, yang hanya disebutkan berusia 51 tahun, dilaporkan para peneliti dalam sebuah studi kasus di Medical Journal of Stroke and Cerebrovascular Diseases.

Karena itu, Denny pun menyindir Rocky Gerung dengan informasi tersebut dan dirinya ikut mengingatkan Rocky Gerung.

“Kasi tau Rocky Gerung dong, jangan sampe kita kehilangan jenis manusia langka..,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (5/8/2021).

Sementara itu, berdasarkan berita yang diunggah Denny para peneliti Jepang menjelaskan, kasus ini bermula ketika pria malang tersebut datang ke Rumah Sakit Universitas Kota Nagoya pada tahun 2020. Dia mengaku mengalami sakit kepala berat usai orgasme.

“Dia belum menikah dan memiliki kebiasaan melakukan masturbasi beberapa kali sehari,” kata para peneliti dalam laporannya yang terbit pada Januari 2021, seperti dilansir Kumparan.

“Pada hari masuk, dia tiba-tiba merasakan sakit berdenyut parah yang terletak terutama di tengkorak frontal kiri ketika dia orgasme selama masturbasi.”

Ketika diperiksa oleh dokter, pria paruh baya itu memiliki tekanan darah rendah dan merasa kebingungan. Keduanya merupakan tanda stroke, menurut studi kasus tersebut.

Berdasarkan data tersebut, petugas medis menduga bahwa pria itu mengalami stroke saat masturbasi. CT scan pun mengkonfirmasi bahwa pria itu memang menderita perdarahan subarachnoid (SAH), jenis stroke yang berpotensi fatal yang dipicu oleh pecahnya pembuluh darah cervicocephalic di sekitar otak.

Pria tersebut kemudian ditangani dengan “terapi konservatif,” kata peneliti. Ia selamat dari tragedi orgasme mematikan dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah dirawat selama dua minggu.

Mencatut penelitian sebelumnya, para peneliti mengatakan bahwa masturbasi menyebabkan peningkatan pada denyut jantung, tekanan darah, dan kadar plasma noradrenalin.

“Dengan demikian, perubahan fisiologis yang disebabkan oleh masturbasi ini dianggap berkontribusi pada pecahnya pembuluh darah cervicocephalic,” kata mereka.

“Sepengetahuan kami, dua kasus stroke telah dilaporkan terkait dengan masturbasi dalam literatur bahasa Inggris.”

Komentar