Ikut Wujudkan Pemilu Damai dan Bermartabat, SMSI Pusat Audensi dengan Kompolnas

Kompolnas, ucap Benny, dengan bersinergi bersama SMSI yang anggotanya sekitar 2000 perusahaan Media Online, akan lebih optimal lagi, dalam menjalankan perannya. Diantaranya menjalanka wewenang menekan kepolisian untuk menjalankan rekomendasi yang diberikan terhadap persoalan tertentu.

Terutama menghadapi pemilu 2024, supaya seluruh anggota dan unsur pimpinan di Kepolisian, untuk menjaga netralitasnya.

“Kami sepakat untuk bersinergi dengan SMSI untuk ikut mewujudkan Pemilu yang damai, kondusif dan bermartabat. Saat kunjungan kerja Kompolnas di daerah-daerah, kami bisa libatkan SMSI di daerah, untuk mengoptomalkan program kami, ” jelas Beny.

Komisioner Kompolns Mohamad Dawam menambahkan, dalam menghadapi Pemilu 2024, baik Pilpres maupun Pileg, Kompolnas telah menyiapkan PAM Pemilu.

Sehingga dengan adanya sinergitas bersama SMSI, maka PAM Pemilu Kompolnas bisa direalisasikan secara optimal nanti.

“PAM Pemilu yang Kompolnas programkan, bisa bersinergi dengan program SMSI dalam ikut serta mewujudkan pemilu yang damai, berdaulat, dan bermartabat, “harap Dawam.

Sebelum mengakhiri kunjungan, rombongan SMSI pusat yang diwakili Ketum Firdaus, Moh Nasir dan Makali Kumar mengikuti broadcast di studio Kompolnas bersama Pemandu acara, Amanda. Ditemani Komisioner Kompolns Mohamad Dawam, broadcast itu diantaranya membahas pemilu damai.

Komentar