Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN)

JurnalPatroliNews – Jakarta – Jajaran Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), pada Kamis (08/06/2023) di Gedung Nusantara II, MPR RI, Jakarta. Di awal rapat, Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana memaparkan progres penyerapan anggaran tahun 2023 hingga saat ini.

Ia juga menyampaikan sejumlah penghargaan yang diterima Kementerian ATR/BPN dari kinerja di tahun 2022. Agenda kemudian dilanjutkan dengan penyampaian tanggapan oleh sejumlah Anggota Komisi II DPR RI yang hadir dalam rapat tersebut.

Dari rapat ini, diharapkan adanya kerja sama antara Kementerian ATR/BPN dengan Komisi II DPR RI untuk menuntaskan seluruh program yang ada demi memberikan layanan pertanahan yang terbaik kepada masyarakat.

Rapat Dengar Pendapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II RI, Junimart Girsang. Turut serta dalam rapat ini sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementerian ATR/BPN. (JM/YZ/RA)

Komentar