Momentum Harlah ke-50, Plt Ketum PPP Minta Sandiaga Uno Jadi Capres 2024

Sandiaga Uno mengaku akan menyampaikan pesan dari Mardiono dan aspirasi politik dari kader dan konstituen PPP agar dirinya bisa maju dalam Pilpres 2024 kepada Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto.

“Tentunya saya hadir atas undangan dari Plt Ketua Umum dan akan saya sampaikan aspirasi dan juga pesan-pesan yang disampaikan tadi. Tentunya keputusan itu ada di pimpinan partai politik,” kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengajak semua pihak untuk menjalani pesta demokrasi di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan penuh rasa bahagia dan membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Karena kontestasi demokrasi ini tinggal hitungan bulan, tentunya kita sambut dengan penuh sukacita, kegembiraan seperti hari ini, dan mendorong adanya pembangunan berkelanjutan,” kata Sandiaga Uno.

Kegiatan jalan pagi yang dilakukan PPP hari ini kata Sandi tidak hanya mendorong persatuan dan kesatuan, tapi juga membawa semangat menyambut kontestasi ini bukan dengan pecah belah, bukan dengan diksi.

Komentar