Akan Dibuka Jokowi, Hari Ini! Projo Gelar Rakernas Tentukan Capres…..?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Rakernas VI Projo untuk menentukan arah dukungan bakal capres 2024 bakal digelar hari ini di Senayan, Jakarta. Acara Projo itu akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) selaku Dewan Pembina Projo.

“(Acara mulai) jam 14.00 WIB di Indonesia Arena GBK,” kata Ketua Bappilpres Projo Panel Barus kepada wartawan, Jumat (13/10/2023).

Projo sudah menyebar undangan kepada sejumlah pihak termasuk politikus nasional terkait Pilpres 2024. Jokowi akan membuka acara dan memberikan arahan kepada relawan Projo.

“Yup (dibuka Jokowi),” ujar Panel.

Projo diketahui akan mengarahkan dukungan kepada bakal capres 2024 berinisial P. Panel irit bicara soal acara Projo di Senayan ini akan memberikan dukungan kepada capres inisial P.

“Tunggu besok (Sabtu ini),” imbuhnya.

Sejumlah tokoh politik diundang untuk hadir di Rakernas VI Projo, termasuk Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. Namun, Kaesang tak bisa hadir karena acara bersama PSI di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Ketum Projo Budi Arie Setiadi menyebut Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan hadir di Rakernas VI Projo. Sementara, bakal capres PDIP Ganjar Pranowo absen.

Soal kehadiran keduanya itu diungkap Budi Arie di kompleks Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (13/10/2023). Budi Arie mengkonfirmasi kehadiran keduanya.

“Hadir,” kata Budi Arie saat ditanya kehadiran Prabowo.

Datang,” jawab Budi Arie soal kehadiran Gibran.

Komentar