Bakal Jadi Cawapres Terkuat Ganjar, Begini Sosok ‘M’ Yang Disebut-sebut!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Mendekati masa pendaftaran Capres, beredar isu mengenai pendamping Ganjar Pranowo. Partai Hanura menyebut, sosok inisial ‘M’ menguat menjadi Cawapres Ganjar.

Hal itu diungkap Benny Rhamdani, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Hanura.

“Inisialnya M,” ungkap Benny, saat dihubungi awak media, Selasa (17/10/23).

Benny tidak menyebut langsung bahwa M yang dimaksud adalah Mahfud Md. Ia kemudian berdalih, M bisa saja sosok selain Mahfud Md.

“M itu kan bisa Mas Mahfud, bisa Mas Gibran, Mas Erick Thohir, Mas Andika Perkasa, Mbak Khofifah,” dalihnya.

Gatot Eddy Pramono, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar, menuturkan, bakal ada kejutan terkait deklarasi bakal Capres Ganjar Pranowo bersama Cawapres-nya. Ia memastikan, deklarasi akan digelar di Jakarta.

“Ada momentum-momentum of surprisenya. Itu besok atau kapan nanti, kita tunggu saja momentum dan element of surprise yang akan diberikan kepada masyarakat. Insyaallah nanti di Jakarta ya, insyaallah,” ucap Gatot di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/23).

Meski demikian, dirinya belum mau membeberkan secara pasti, apakah deklarasi akan dilakukan besok. Gatot hanya meminta, agar siapa pun yang menjadi pendamping Ganjar tetap diberi dukungan.

“Kita tunggu saja besok. Mudah-mudahan nanti siapa pun yang menjadi pendamping Pak Ganjar, itu akan kita dukung dengan sepenuhnya,” tandasnya.

Komentar