Kelas Negarawan, Prabowo Akui Jokowi Guru Politiknya, Ini Kata Relawan 08

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui kehebatan Joko Widodo yang mengalahkannya di Pilpres 2014 dan 2019. Saat menjalani wawancara terbuka bersama Najwa Shihab, Prabowo tanpa sungkan mengatakan bahwa Jokowi merupakan guru politiknya.

Menanggapi hal ini, Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer alias Noel, memuji sikap Prabowo Subianto tersebut.

“Prabowo harus belajar dari yang pak Jokowi lakukan. Di antaranya soal kejujuran, dekat dengan rakyat karena selama ini kan publik tahunya Prabowo galak, militer,” katanya saat berbincang dengan rekan media, Rabu (5/7).

Noel yang notabene mantan Ketum Jokowi Mania itu melihat, pernyataan Prabowo tersebut menunjukkan jika Menteri Pertahanan itu sesungguhnya pribadi yang ramah.

“Beliau mengatakan, ‘saya berguru dari Jokowi’, itu pengakuan luar biasa. Orang tua belajar dengan anak muda. Itu artinya sosok Prabowo sudah kelas negarawan. Tidak egois,” ungkap Noel.

Prabowo dalam mengakui dua kali kalah di Pilpres lantaran kurang mahir berpolitik. Ia berharap dengan belajar langsung dari Jokowi Pilpres 2024 bisa dimenangkan.

Komentar