Ridwan Kamil & Khofifah Mendekat PDIP, Bursa Cawapres Ganjar Semakin Panas

Ia tak membenarkan atau menampik wacana itu. Namun ia hanya memastikan nama RK beserta tokoh lain seperti Menkopolhukam Mahfud MD, mantan Panglima TNI Andika Perkasa, hingga Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk dalam radar cawapres Ganjar.

“Artinya bahwa di antara nama-nama tadi ya mungkin, ya bisa saja. Tapi kan kita tidak tahu, kan keputusannya juga nanti. Ya kita tunggu saja kapan ada breaking news nya,” kata Masinton.

Masinton juga tak menampik partainya memang membutuhkan suara-suara di Jawa salah satunya Jawa Barat yang notabenenya wilayah ‘kekuasaan’ RK. Sementara RK juga pernah menyinggung suara Ganjar di Jawa Barat kecil.

Masinton juga memastikan partainya akan menerima RK apabila mantan Gubernur Jawa Barat itu memutuskan untuk berlabuh ke PDIP. Namun demikian, ia mengaku belum mendengar soal kabar perpindahan RK dari Golkar ke partainya itu.

Di sisi lain, ia juga menegaskan bahwa apabila wacana itu terjadi, maka PDIP tidak berniat merebut RK dari partai sebelumnya. Masinton mengatakan asal RK bukan merupakan capres atau ketum partai, maka tidak ada halangan bagi partai lain untuk menerima RK.

“Ya Alhamdulillah, mau bergabung ke PDIP ya welcome lah, kan gitu. Kalau mau bergabung ya,” ujarnya.

Komentar