Teka-teki Cawapres Anies? Jokowi Sampai Nanya Ke Ketum NasDem, Inikah Sosok Terkuat..?

Sebelumnya ada sejumlah nama yang beredar sebagai calon Cawapres Anies Baswedan. Partai Demokrat memberikan sejumlah nama kandidat Cawapres selain AHY yaitu Khofifah Indar Parawansa, Sandiaga Uno, Yenny Wahid, Andika Perkasa, Ahmad Heryawan, Ahmad Syaikhu, Salim Segaf Al-Jufri dan Ridwan Kamil.

Dari sejumlah nama tersebut, 2 tokoh perempuan NU yaitu Khofifah Indar Parawansa dan Yenny Wahid disebut-sebut menjadi kandidat kuat menjadi Cawapres Anies.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY angkat suara mengenai calon wakil presiden (Cawapres) yang akan diusung oleh Koalisi Perubahan. Namun ia tegas akan menyerahkan hal ini kepada Anies Baswedan.

Untuk diketahui Anies merupakan Capres yang diusung oleh Koalisi Perubahan. Tiga partai yang berkongsi antara lain Partai Nasional Demokrat, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera.

“Itu sudah final kita sudah serahkan ke capres kita Mas Anies Baswedan dan tentunya beliau beliau pada waktunya akan menyampaikan itu kepada publik,” kata AHY, di acara Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem seperti ditulis Rabu (19/7/2023).

Komentar