Ujung Pertemuan dengan KAMI, Saran Rizal Ramli: Pak Jokowi Sebaiknya Mundur, daripada Dipaksa..

  • Whatsapp
Tokoh nasional Rizal Ramli./Net

JurnalPatroliNews, Jakarta – Tokoh nasional Rizal Ramli mengajak aktivis Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) untuk berjuang dengan penuh keberanian dan kebenaran.

Hal tersebut ia sampaikan saat dirinya bertemu untuk mencari jalan keluar menyelesaikan maslaah negara dengan aktivis KAMI se-Jawa.

Bacaan Lainnya

Pertemuan dengan Rizal Ramli hanyalah untuk mencari jalan keluar dari multi krisis seperti korupsi meningkat, banjirnya TKA China dan massifnya buzzer.

“Untuk menyelamatkan bangsa, jangan terjebak kepada hal teknis dan issue agama yang sengaja dimainkan oleh pihak Islamphobia seperti masalah Radikal Radikul dan intoleransi,” ujarnya, seperti dilansir, Rmol, Rabu (9/6/2021).

Lanjutnya, ia mengingatkan agar para aktivis tidak berprilaku seperti buzzer. Artinya, yakni jangan sampai ada yang menyewa orang untuk menyerang pribadi seseorang.

“Dengan tujuan menghancurkan karakter dan kredibilitas orang, tetapi harus masalah subsantif serta aktual dan faktual,” tujarnya.

Kemudian, ia juga menyinggung soal dorongan Presiden Joko Widodo untuk mundur jika memang tidak mampu menyelesaikan masalah negara.

“Sebaiknya Jokowi mundur secara baik-baik, daripada “dipaksa” oleh rakyatnya sendiri,” tukasnya.

(wte)

Pos terkait