Bentrokan Sengit Meletus Antara Pasukan Rezim dan ISIS di Gurun Deir Ezzor, Suriah. Sementara Komunikasi Dengan Kelompok Pasukan Pertahanan Nasional (NDF) Terputus

Jurnalpatrolinews – Damaskus : Sumber Observatorium Suriah mengatakan bahwa bentrokan sengit meletus hari ini di berbagai posisi di pedesaan barat Deir Ezzor di gurun Suriah, antara pasukan rezim dan milisi setia di satu sisi, dan anggota ISIS di sisi lain. Bentrokan itu bertepatan dengan pertukaran penembakan antara kedua belah pihak.

Di sisi lain, semua kontak dengan kelompok Pasukan Pertahanan Nasional (NDF) yang didukung rezim, termasuk seorang komandan, hilang dan nasib milisi kelompok tetap tidak diketahui.

Kemarin, sumber terpercaya memberi tahu Observatorium Suriah bahwa sekelompok milisi yang setia kepada pasukan rezim dan Rusia hilang di gurun Al-Mayadeen di pedesaan timur Deir Ezzor.

Menurut sumber Observatorium, anggota milisi Palestina “Liwaa Al-Quds” dan Pasukan Pertahanan Nasional telah pergi ke daerah Jouif di gurun al-Mayadeen untuk menyapu daerah tersebut mencari anggota ISIS, sebelum kontak dengan kelompok tersebut hilang.

Sementara itu, milisi mengirimkan puluhan kendaraan militer yang didukung peralatan dan militan untuk mencari kelompok yang hilang tersebut.

Komentar