Kasus 4 Orang Bunuh Diri Loncat dari Lantai 22 Bersamaan, Polisi: Sedang Dalami Ponsel Korban!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Empat orang dinyatakan tewas usai jatuh dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan, di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi mengungkapkan, keempat korban meninggal karena bunuh diri.

Empat mayat tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan. Untuk penyebab bunuh diri tersebut belum diketahui,” ungkap Kombes Gidion Arif Setyawan, Kapolres Metro Jakarta Utara.

Gidion mengatakan, korban laki-laki berinisial EA (51) dan JW (13), serta 2 perempuan berinisial AIL dan JL (16). Ia menyebut, para korban mengalami luka di bagian kepala belakang hingga patah tangan dan kaki.

Namun, sangat disayangkan, tidak ada satupun saksi di rooftop Apartemen saat peristiwa terjadi. Polisi menerangkan, pihaknya kini sudah mengamankan CCTV di lokasi.

“Di atas rooftop tidak ada saksi lain atau orang lain. Dan disambung lagi CCTV terlihat jatuh bersamaan,” terang Kompol Agus Ady Wijaya, Kapolsek Penjaringan, kepada wartawan, Minggu (10/3/24).

Polisi membeberkan, para korban datang dan naik lift bersamaan. Tim Laboratorium Forensik (Labfor), sedang mendalami ponsel para korban.

Komentar