Terkait Cawapres Ganjar, PPP: Yakin 99 % Sandiaga Akan Dipilih, 1% Takdir Allah!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Mardiono, Plt Ketua Umum (Ketum) PPP, merasa yakin jika Sandiaga Uno, yang merupakan kadernya, akan segera diresmikan sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo.

Ia menilai, peluang Sandiaga menjadi Cawapres Ganjar sudah mencapai 99%.

“Kalau PPP, saya yakini 99% peluang Sandiaga menjadi Cawapres Ganjar Pranowo. Yang 1% itu takdir Allah,” ujar Mardiono, usai melantik pengurus DPP Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), di Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (30/7/23).

“Kita pernah punya sejarah memiliki Wapres. Dan di tahun 2024 ini, Insyaallah Sandiaga akan menjadi Wapres Ganjar Pranowo,” sambungnya.

Dirinya bahkan mengungkapkan, bakal Cawapres Ganjar sudah mengerucut menjadi 5 nama. Selain Sandiaga, ada Erick Thohir, Andika Perkasa, Muhaimin Iskandar, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pengusaha yang juga Politisi ini mengungkakan, hanya PPP dengan Sandiaga yang sudah menyatakan mendukung Ganjar. Sebab itu, dia melihat peluang Sandiaga yang tertinggi untuk menjadi cawapres Ganjar.

“Hari ini kan sudah mengerecut dari 10 nama menjadi 5 nama. Nah di luar Sandiaga, ya 4 nama lainnya kan sudah milk orang lain. Yang tersisa satu ya PPP dan itu Sandiaga,” tandasnya.

Komentar