DaerahPolitik

Mahasiswa Gelar Dialog Kebangsaan, “Suara Milenial, untuk Milenial”

Beno
×

Mahasiswa Gelar Dialog Kebangsaan, “Suara Milenial, untuk Milenial”

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – KOTA BEKASI – Forum Komunikasi Mahasiswa Kota Bekasi mengadakan Dialog Kebangsaan dengan mengangkat tema “Suara Milenial, untuk Milenial” diadakan di Resto Bajawa Sepanjang Jaya. Diacara tersebut dihadiri, Arief Rosyid Komandan Pemilih Pemula Prabowo – Gibran, Harun anggota MN Kahmi, Komarudin anggota DPRD, Dila Novita Akademis Universitas Islam “45” (UNISMA) Bekasi, Senin (27/11/2023).

Diacara itu Komarudin yang juga anggota DPRD Kota Bekasi sebagai pembicara/narasumber, ia menyampaikan bahwa saat ini penguasa membatasi ruang perubahan yang tidak signifikan, sedangkan pemilihan milenial berpengaruh dalam pemilu 2024 mendatang, banyak menyiapkan khusus tidak substansial, merupakan celah menjadi pemenang milenial jangan sampai 2024 menjadi kemunduran kelompok milenial.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

“Saya berharap kelompok diskusi mahasiswa harus berjalan sebagai masukkan kepada pemerintah, dan harus berkembang dengan dialog-dialog milenial paham akan politik sehingga menuju Indonesia emas ditangan anak-anak milenial,” ujar Komarudin.

Sementara, Harun mengatakan milenial harus mengambil peran dalam pemilu 2024 pada saat ini paslon no 2 yang mewakili milenial, bisa mewujudkan kepemimpinan berikutnya seorang milenial harus dapat dibuktikan kepedulian pemilu.

Penulis: CREditor: Beno