RGN SULUT Bersama Pimpinan Media Se SULUT Gelar Giat Ngobrol Pilpres 2024!

JurnalPatroliNews.co.id – Manado – Relawan Gapura Nusantara bersama pimpinan media se Sulawesi-Utara laksanakan giat Ngobrol Pilpres 2024, Sekretariat Relawan Ganjar-Mahfud kawasan Megamas Manado (25/01/2024).

Ketua RGN Sulawesi-Utara Risat Sanger Menyampaikan bahwa dirinya siap tempur untuk memenangkan Ganjar-Mahfud hal ini tercipta karna Ganjar-Mahfud adalah paslon yang sangat lengkap dari segi kemampuan.

Ganjar sendiri diketahui adalah sosok Gubernur yang dicintai oleh wilayah Jawa Tengah, selain itu Ganjar telah membuktikan program yang ia susun mampu ia ciptakan artinya bahwa Ganjar bukan sosok yang hanya beretorika semata. Mahfud sendiri adalah sosok yang dikenal tegas serta memiliki kemampuan berfikir yang sistematis dan bertanggungjawab dalam setiap tutur kata yang ia lontarkan. Pungkas Risat

Risat juga menambahkan bahwa Paslon Ganjar-Mahfud adalah paslon yang sangat tak memiliki historis pelanggar HAM, terlebih memiliki Visi untuk memperkuat Undang-Undang dan mematuhinya bukan mencipta segala cara hingga terkesan regulasi yang ada dikankangi dengan begitu saja.

Reyner Timothy Danielt selaku Wakil Ketua RGN SULUT menyampaikan bahwa dirinya berdiri tegak untuk mendukung Ganjar-Mahfud karna tertarik dengan konsep serta gagasan dari paslon tersebut, selebihnya dirinya telah mengikuti jejak seorang Mahfud yang menurutnya orang dengan jiwa serta memiliki kemampuan seperti sosok Mahfud sangatlah dibutuhkan Negara Indonesia.

“Kita bisa lihat bagaimana seorang Mahfud tetap berdiri kokoh pada pernyataan yang ia buat terkait dugaan penyelewengan anggaran, sekalipun sangat terlihat bahwa dirinya dikepung oleh para anggota DPR RI”. Tutur Rey Kembali

Olehnya itu kita bisa melihat bahwa siapa sosok yang bisa menuntaskan akan persoalan korupsi, selama ini saya sangat geram dengan para pelaku korupsi yang ternilai kebal hukum dan bertindak seenaknya saja.

“Saya yakin kaum muda khususnya kaum Milenial dan Gen Z sangat tidak senang dengan para pelaku Korupsi, diskusi-diskusi yang sering saya temui yang didalamnya terdapat kaum muda mereka sangat tidak senang dengan praktek Korupsi. Kaum muda adalah kaum yang kritis, kaum yang telah mampu untuk memilah mana yang lebih baik dari yang baik. Olehnya itu saya menawarkan bahwa Ganjar-Mahfud adalah pilihan paling benar dari yang benar dan pilihan yang terbaik dari yang baik”. Tegas Rey

Komentar