Semarakan HPN, Hotel Grand Mercure Medan Siapkan Ratusan Kamar Untuk Wartawan

JurnalPatroliNews – Medan – Grand Mercure Medan Angkasa di Jalan Sutomo merupakan salah satu hotel bintang lima yang turut menyemarakan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang dipusatkan di Kota Medan Sumatera Utara, 7 – 9 Februari 2023.

Selama tiga hari, berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan di Grand Mercure Hotel, mulai dari diskusi, seminar hingga konvensi yang dihadiri berbagai kalangan, baik dalam maupun luar negeri.

Hotel yang memiliki  ratusan kamar ini pun menjadi tempat menginap wartawan dari berbagai penjuru Indonesia, pantia HPN dari Jakarta serta sejumlah pembicara seminar atau diskusi. 

“Dari ribuan wartawan yang datang ke Medan, Grand Mercure kami peruntukan khusus bagi para pengurus inti dari 35 PWI Provinsi saja. Terdiri dari Ketua PWI, Ketua DK, Sekretaris, Bendahara, dan Ketua SIWO,” kata Wakil Sekretaris Panitia Pusat HPN 2023, Dar Edi Yoga, Minggu (12/2).

Menurutnya, dipilihnya Grand Mercure Angkasa dikarenakan hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang baik.

“Kami sangat puas dengan pelayanan yang cepat dan sigap ketika kami membutuhkan sesuatu, seperti yang ditunjukan Mayla, salah satu karyawati yang melayani sarapan pagi kami,” kata Widya Victoria, salah satu panitia HPN dari Jakarta.

Ditambahkannya, seluruh karyawan dan karyawati di Grand Mercure sangat ramah. Mulai dari GM, Rachmad Suwardi hingga karyawan yang bertugas menyambut tamu di depan hotel.

Komentar