STIKES Buleleng Pecat Dosen Cabul DR Ns Putu Agus Ariana

Ketua STIKes Buleleng DR Sundayana menyatakan, terhadap kelakuan bawahnya dengan tegas mengambil sikap demi nama baik Kampus yang dipimpinannya itu denganmemecat dan mengeluarkan oknum dosen itu dari Kampus.

”Sebelum oknum ini ditetapkan tersangka, kami sudah rapatkan yayasan dan keputusan yang diambil kita keluarkan alias pecat dan semua akan kita laporkan ke Kementrian dan hari ini sudah terbit SK nya,” ungkap DR Sundayana yang mantan anggota TNI-AD dari kecabangan kesehatan itu.

Disebutkan, surat resmi pemecatan terhadap dosen amoral itu diberikan setelah pihak kepolisian menetapkannya sebagai tersangaka. “Kami tidak mentolerir adanya prilaku seperti itu. Dan proses hukum yang tengah bergulir di kepolisian kami hormati. Namun sebelum itu dari pihak Yayasan YKWK telah melakukan rapat dan memutuskan yang bersangkutan diberhentikan dengan tidak hormat, secepatnya akan dilaporkan ke Kementrian”beber Sundayana,“ jelas DR Sundayana.

Bagaimana dengan nasib korban? “Kita lindungi dan berikan pendampingan sampai yang bersangkutan tamat sekolah,” jawab DR Sundayana.

Komentar