Presiden Jokowi Silaturahim Ke Megawati, Puan: Keduanya Bahas Hal Strategis Untuk Kemajuan Bangsa

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Presiden Joko Widodo bersilaturahmi ke Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, di kediaman Megawati, di Jalan Teuku Umar, Jakarta, dalam suasana Hari  Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Hal tersebut diungkap Puan Maharani, Ketua DPR RI.

Ia mengatakan, pertemuan kedua tokoh itu membahas hal-hal Strategis demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia.

 “Silaturahim Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi membahas hal-hal strategis bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” kata Puan, dalam Instagram pribadi-nya, di Jakarta, Minggu (8/5/22).

Dalam postingannya, Puan membagikan foto Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih duduk di sebuah bangku sambil melihat dengan serius sebuah album, di akun Instagram miliknya. Sementara Megawati tampak duduk di sebelah serong kanan Jokowi, Megawati tampak tersenyum dalam foto tersebut.

Suasana lebaran sangat kental terlihat dalam pertemuan itu, Keduanya tampak santai dalam keharmonisan, dan diselingi tawa canda.

Sebelumnya, Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, pada Hari Raya Idul Fitri Senin (2/5/22) lalu, juga telah melakukan silaturahim lebaran ke kediaman Megawati.

Komentar