Seru Banget! Lagi-lagi Jokowi ‘4 Mata’ dengan Puan di Istana, Bahas Apa?

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Presiden Joko Widodo bertemu dengan Ketua Umum Dewan Perwakilan Rakyat Puan Maharani di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (4/9/2023). Hal itu terlihat dalam unggahan anak dari Megawati Soekarnoputri itu dalam akun Instagram resminya.

“Hari ini bertemu Presiden Jokowi @jokowi di Istana Merdeka, Jakarta…Seruu banget ngobrolnya,” tulis Puan dalam deskripsi singkat.

Terlihat Puan mengenakan pakaian berwarna putih sama dengan yang dikenakan Jokowi. Keduanya terlihat tertawa dalam foto candid itu. Meski Puan tidak membeberkan apa yang menjadi topik pembicaraan.

“Kira-kira ngobrolin apa ya,” kata Puan.Sebelumnya, Puan bertemu dengan Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (26/7/2023). Hal itu diketahui dari unggahan Puan di Instagram resminya.

“Hari ini bertemu dan berdiskusi tentang berbagai hal bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka,” katanya.

Dalam foto yang dibagikan Puan, terlihat Jokowi masih mengenakan pakaian jas sama, ketika pagi hari memimpin upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI – Polri di halaman Istana Merdeka.Kemudian keduanya berpindah ke teras Istana untuk mengobrol santai.

“Dilanjutkan ngobrol santai di teras Istana,” tulis Puan yang juga Ketua DPP PDIP.

Puan juga sempat dua kali bertemu dengan Jokowi di Istana Merdeka secara empat mata. Meski usai pertemuan ia membagikan momen itu dalam unggahan Instagram.

Dalam unggahannya (13/6/2023), Puan membeberkan sejumlah topik pembicaraannya dengan Jokowi.

Mulai dari sinergi lembaga legislatif dan eksekutif yang harus terus ditingkatkan, persiapan puncak acara Bulan Bung Karno dan situasi terkini politik nasional.Tidak ketinggalan, Puan dan Jokowi berfoto di depan patung dada Presiden pertama RI yang juga kakek Puan, Ir. Sukarno.Juga pada (24/3/2023) lalu.

Ketika itu, Puan mengaku membahas beberapa isu nasional dengan Jokowi.

“Sebagai Ketua DPR-RI saya terus mendorong sinergi antar lembaga eksekutif dan legislatif yang tidak hanya terkait pelaksanaan fungsi DPR, tapi juga soal menyelesaikan isu-isu nasional termasuk persiapan Pemilu tahun depan dan membahas rencana beberapa UU yang penting,” ujarnya.

Komentar