Evaluasi Kinerja, Menteri ATR/Kepala BPN: Jangan Sampai Tembok Ego Sektoral Kementerian Sendiri Lebih Tebal

Selain itu, ia menyampaikan apresiasi terhadap 7 Layanan Prioritas yang telah dilakukan dengan baik di Kantor-kantor Pertanahan. “Saya ingin menekankan bahwa institusi kita adalah institusi yang berorientasi pada pelayanan publik. Artinya, sudah seharusnya kita memberikan pelayanan yang cepat, transparan, dan berkualitas,” tutur Menteri ATR/Kepala BPN.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni mendorong terlaksananya rapat evaluasi secara rutin untuk memotivasi Kantor Pertanahan dan Kantor Wilayah BPN meningkatkan kinerjanya. “Adanya rapat ini kita lebih berlomba-lomba dalam mencapai target. Dengan rapat besar seperti ini akan terlihat performa kita secara kolektif,” pungkasnya.

Adapun Rapat Evaluasi Kinerja ini diikuti oleh seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kementerian ATR/BPN. Hadir secara daring, para Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi dan jajaran Kantor Pertanahan se-Indonesia. (YS/YZ)

Komentar