Kementerian ATR/BPN Gelar Ibadah dan Puncak Perayaan Natal Tahun 2023

Ia menuturkan, seluruh kegiatan ini, sejalan dengan pesan natal yang ingin disuarakan oleh umat kristiani Kementerian ATR/BPN pada Ibadah dan Perayaan Natal tahun 2023.

“Melalui Perayaan Natal, kita ciptakan kerukunan dan persaudaraan antar umat dalam karya memberikan kepastian hak atas tanah dan meningkatkan kualitas ruang hidup masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Menteri ATR/Kepala BPN didampingi Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni bersama Sekretaris Jenderal, Suyus Windayana menyerahkan 7 (tujuh) Sertipikat Hak Milik yang diperuntukkan bagi rumah ibadah yang berada di sejumlah wilayah. Antara lain, Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat dan Porvinsi Papua.

Selain itu, Panitia Natal juga memberikan donasi kepada dua orang anak karyawan Kementerian ATR/BPN yang berprestasi dan kepada Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), yang diserahkan langsung oleh Ketua Pembina IKAWATI Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto.

Dalam kesempatan ini, ia didampingi Direktur Jenderal Tata Ruang, Gabriel Triwibawa dan Staf Ahli Menteri Bidang Pengembangan Kawasan, Budi Situmorang.

Pada momen perayaan natal tahun 2023 kali ini juga dilangsungkan sejumlah hiburan. Hadir mengisu acara, Standup Komedian, Mongol Stres dan Penyanyi, Citra Scholastika.

Hadir dalam kesempatan ini, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya; Para Penasihat Utama Menteri; Para Staf Khusus Menteri; Para Tenaga Ahli Menteri; Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pusat; Para Pejabat Fungsional Ahli Utama dan Madya Pusat; dan sejumlah Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi beserta jajaran.

Komentar