Gibran Dianggap Membangkang PDIP, Rosan: Dari Kita Semua Niatnya Baik!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM), mengomentari soal Gibran Rakabuming Raka, yang dinilai membangkang terhadap PDIP. Ia menilai, deklarasi Gibran sebagai Cawapres Prabowo memiliki niat yang baik.

“Saya rasa itu silakan ditanyakan kembali ya, yang penting dari kita semua, itu niatnya, nawaitunya, baik,” ujarnya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/23).

Rosan menjelaskan,  Gibran sendiri ingin berjuang bersama Prabowo. Ia membeberkan, pasangan Prabowo-Gibran merupakan duet yang lengkap.

“Dari Pak Gibran ingin berjuang bersama-sama dengan Pak Prabowo, dan saya rasa ini adalah pasangan yang lengkap yang punya unsur-unsur, istilahnya dari yang senior sampai junior, itu semua ada,” bebernya.

Menurut Rosan, hadirnya Gibran dapat mempresentasikan generasi muda Indonesia. Dirinya merasa yakin, jika anak muda hadir saat ini, dapat mewujudkan cita-cita yang ada.

“Jadi, pasangan ini bisa menyerap semua aspirasi yang ada,” jelasnya.

“Ini salah satu yang TKN sangat mengapresiasi hari ini, acara, dari penerus Negeri, dan ini memberikan kita semangat optimisme, kalau anak muda sudah berjuang bersama, insyaallah, apa yang kita cita-citakan ini akan jadi terwujud,” pungkasnya.

Komentar