Kekuatan Hidup Satu Frekuensi: Hilangkan dan Tuntaskan Stunting

Tidak ada nutrisi. Kita pada akhirnya kenyang secara mekanis tetapi kelaparan nutrisi. Jika kita melakukannya cukup sering, kita benar-benar akan merugikan diri kita sendiri di tingkat sel. Seiring waktu, hal itu dapat menyebabkan beberapa kondisi kronis.

Bahkan ketika jumlah kalori identik dengan apa yang ada di makanan utuh, seperti yang kita lihat dalam penelitian yang dikutip sebelumnya, metabolisme kita merespons makanan olahan secara berbeda, yang benar-benar membuat orang menjadi gemuk dan tidak sehat bukan hanya karena mereka makan terlalu banyak, tetapi karena mereka makan terlalu banyak makanan yang tidak utuh.

Makanan olahan dan kemasan selalu mengandung hal-hal yang kita tahu buruk bagi sel kita gula, sirup jagung fruktosa tinggi, tepung terigu olahan, pengawet kimia, perasa, dan pewarna. Anda dapat membaca daftar bahannya dan masih belum mengetahui semua yang ada di dalamnya.

(Jangan tanya tentang izin legal untuk bagian serangga dan kotoran hewan pengerat.) Industri makanan komersial telah benar-benar lepas kendali kita tidak lagi tahu apa yang kita makan saat kita makan makanan olahan. Tetapi jika kita makan makanan utuh yang cukup, kita tidak akan memiliki ruang tersisa untuk jenis lainnya.

Apa Artinya Segar

Segar adalah salah satu istilah yang paling sering digunakan dalam hal makanan kita. Ini adalah kata yang telah dikooptasi oleh periklanan dan pemasar untuk mengartikan apa saja. Definisi terbaik dari makanan segar adalah hasil bumi yang tidak terlalu lama berada di sekitar kita sebelum kita memakannya.

Dalam beberapa jam setelah dipetik, semua nutrisi pelindung yang terkandung dalam buah atau sayuran mulai rusak. Energi cahaya yang diserap tanaman dari matahari mulai redup.

Dalam sebuah studi tahun 2003 yang dilakukan oleh Laboratorio de Fitoquimica, kandungan vitamin C dan flavonoid brokoli yang baru dipanen diukur, kemudian sayuran dibungkus dengan plastik film dan disimpan selama seminggu di tepat di atas titik beku, untuk mensimulasikan kondisi selama pengangkutan dan distribusi komersial. Pada saat itu nutrisi diukur lagi, dan sekali lagi tiga hari kemudian, pada akhir periode penjualan tipikal mereka.

Komentar