Kekuatan Hidup Satu Frekuensi: Hilangkan dan Tuntaskan Stunting

Hasil menunjukkan kerugian besar pada akhir kedua periode, dibandingkan dengan brokoli saat panen. Dengan demikian, kerugian masing-masing, pada akhir penyimpanan dingin dan periode ritel, adalah 71 dan 80 persen dari total glukosinolat [bahan kimia pelawan kanker], 62 dan 51 persen dari total flavonoid, 44 dan 51 persen turunan asam sinapik, dan 73 dan 74 persen caffeoylquinic turunan asam.

Sedikit perbedaan dalam semua konsentrasi senyawa antara periode penyimpanan dan penjualan eceran terdeteksi.

Singkatnya, periode sepuluh hari itu membunuh banyak hal baik yang terkandung dalam brokoli pada saat dipetik.

“Distribusi dan periode ritel memiliki efek minimal pada vitamin C,” tapi itu tidak terlalu nyaman. Kata segar, ketika berbicara tentang hasil, juga berarti dibiarkan tumbuh sampai matang sepenuhnya, atau matang ketika semua nutrisi dan enzimnya mencapai puncaknya sebelum dipetik. Ini sama pentingnya.

Saat buahnya belum matang, begitu juga semua isinya. Vitamin, mineral, enzim, dan antioksidan membutuhkan waktu untuk berkembang sepenuhnya. Jika kita memetik produk saat masih kurang matang, kita mencabutnya sebelum waktunya dari sumber nutrisinya, tanah, sehingga menghilangkan potensi keuntungannya (dan kita).

Pada saat kita memakannya, hasilnya mungkin terlihat cantik dan matang serta bergizi. Tetapi karena dipetik saat belum matang, nutrisinya tidak ada.

Mengukur berapa banyak faktor, di antaranya kematangan buah dan sayuran pada saat pemetikan, memengaruhi kandungan vitamin C produk.

“Meskipun warna penuh dapat dicapai setelah panen,” kualitas nutrisi mungkin tidak. Kandungan vitamin C total pada paprika merah, tomat, aprikot, persik, dan pepaya terbukti lebih tinggi saat tanaman ini dipetik matang dari tanamannya.

Tentu saja, itu menghilangkan hampir semua yang kita beli di toko dan supermarket, karena semua hasil bumi yang dikirim sejauh mana pun harus dipetik sebelum matang, atau akan menjadi bubur saat kita mendapatkannya.

Apa solusinya? Pertama, kita perlu makan semua makanan nabati yang kita bisa, untuk menutupi kekurangan nutrisi di dalamnya.

Komentar